Totok Aura Wajah Merupakan Solusi Tepat Untuk Wajah Cantik/Tampan, Penuh Pesona dan Daya Tarik Secara Alami

Totok Aura Wajah merupakan sebuah media terapi yang dilakukan guna meningkatkan aura wajah dalam diri anda. Dengan terapi Totok Aura Wajah, energi-energi negatif pada bagian wajah akan dihilangkan. Sehingga daya tarik, pesona, dan kecantikan aura wajah anda yang  sesungguhnya akan semakin terlihat jelas.

Teknik Totok Aura Wajah Saundarya

Teknik totok aura wajah ini berbeda dengan teknik totok yang menggunakan sentuhan tangan.

Pada terapi totok aura wajah ini, Ratu Aura akan mengajarkan untuk mengalirkan energi aura secara langsung untuk membantu membuka cakra dan mengalirkan energi ke bagian wajah.

Cakra Wajah ini terletak satu ruas jari telunjuk di atas Cakra Ajna anda, sehingga Totok Aura akan dilakukan  dibagian tersebut untuk membuka akses energi Aura Cakra Wajah.

Meskipun demikian, Sebelum melakukan penotokan. Ada teknik pemijatan wajah dengan minyak esensial khusus dari ratu aura.

Teknik pijat wajah ini bisa dilihat di channel youtube Belajar Totok Aura. Silakan Anda pelajari dan praktekkan sendiri di rumah, karena ini sangat mudah untuk dilakukan.

Tujuan dari pemijatan ini adalah untuk merilekskan wajah agar proses penyerapan energi aura positif untuk membangkitkan aura kecantikan wajah bisa terjadi lebih mudah.

Kemudian Selain bertujuan untuk membantu proses penyerapan energi positif, Minyak Esensial ini juga memiliki kandungan alami yang bermanfaat untuk membuat membuat wajah lebih segar, sehat, elastis, serta membuat kulit wajah lebih halus.

 

Tahapan Totok Aura Wajah Saundarya

Setelah dilakukan pemberian minyak esensial, tahap berikutnya adalah penotokan dibagian titik-titik energi Cakra  Wajah.

Titik cakra Wajah ada 5 titik, diantaranya:

1. Satu ruas jari telunjuk dari cakra Ajna (Titik Utama).

2. Di dua pelipis (kanan dan kiri) kepala.

3. Di dua bagian bawah mata (Tepat di tulang bawah mata).

4. Tulang pipi bagian bawah. 10 cm atau 2 ruas jari telunjuk, sejajar dengan hidung bagian bawah.

5. Bagian dagu tepat di bawah bibir.

Manfaat Yang Anda Dapatkan Dari Totok Aura Wajah

  1. Meningkatkan Aura Kecantikan diri anda.
  2. Membuat daya tarik anda mampu membuat semua orang terpesona.
  3. Membuat anda lebih percaya diri.
  4. Membuat anda lebih murah senyum dan tidak mudah merasa terbebani akan suatu hal apapun.
  5. Energi negatif pada diri anda lebih bersih.
  6. Wajah anda lebih berseri karena aura anda terpancar cerah.
  7. Dengan perawatan teratur, akan membuat anda awet muda.
  8. Menghilangkan stress, kecemasan, dan was-was.
  9. Menghilangkan migrain, pusing kepala, leher dan pundak terasa sakit.
  10. Melancarkan peredaran darah.
  11. Menghilangkan sumbatan-sumbatan energi yang membuat anda mudah merasa lelah.

 

Apakah Anda Bisa Melakukan Totok Aura Wajah ini Sendiri ?

Tentu saja Bisa. Teknik totok ini sangat mudah dan ratu aura mengajarkannya secara GRATIS melalui channel youtube beliau di Belajar Totok Aura.

Tujuan Ratu Aura membagikan ilmu untuk totok aura ini, yaitu untuk memberikan terapi alternatif melakukan perawatan wajah yang lebih lebih mudah dan alami.

 

Tapi Itu kan ada Minyak Essensial Yang Digunakan Untuk Pemijatan sebelum Totok, Lantas Apakah Saya bisa Memesannya ?

Tentu saja bisa. Harga minyak essensial ini adalah 399.000.

Minyak ini TIDAK DIPERJUALBELIKAN DIMANAPUN kecuali diwebsite ini. Sebab, minyak ini merupakan karya khusus dari Ratu Aura.

Untuk memesan minyak essensial ini anda bisa menghubungi Mbak Salma di 0816607401/08112993401.

Atau Bisa langsung datang ke kantor kami di Grya Aura, Perum Muria Indah Blok H. No. 559 Ds. Gondangmanis, Kec. Bae, Kab. Kudus.

 

Kisah Dari Sahabat Aura Yang Sudah Mempraktekkan Totok Aura Wajah Saundrya Ini.

Makin Cling, Putih, Cantik Setelah Totok Aura Wajah

14Kerjaku kan bikin stres, jadinya wajahku jadi keluar garis-garis wajah, terlihat kusam, plus gak cantik deh pokoknya. Karena aku orangnya sibuk, aku jadi gak bisa leluasa buat ngelakuin perawatan wajah, kalau udah hari minggu ya udah aku di rumah aja, males kemana-mana. Nyari-nyari diinternet, aku nemu channel Belajar Totok Aura.

Disitu diajarin cara melakukan totok aura wajah yang mudah untuk berbagai masalah. Cara totok nya praktis, gak kayak totok wajah pada umumnya. Tanpa ragu Saya pun mencoba melakukannya  secara mandiri di rumah.

Aku ngelakuin terapi ini dengan tujuan agar wajahku terlihat bersih dari masalah wajah. Tapi tiba-tiba beberapa minggu setelah aku terapi totok wajah ini temenku ada yang bicara kalau wajahku terlihat cantik putih dibandingkan sebelumnya.

Helena Ruri, 29 Th, Kalimantan.

 

Suami Makin Cinta Setelah Aku Totok Aura Wajah1aa

Belum pernah saya melakukan terapi totok aura wajah dengan cara yang praktis dan juga mudah untuk dilakukan oleh siapa saja. Di usia saya yang beranjak 50 tahun suami malah semakin cinta semenjak saya sering melakukan totok aura wajah. wajah semakin cantik, bebas flek hitam, dan juga bersih dari kriput. ini adalah terapi  yang sangat menyenangkan dan mudah untuk dilakukan di rumah.

Noermawati, 47th, Malaysia.

 

Masih banyak sekali cerita dari beberapa sahabat aura yang sudah melakukan Totok Aura Wajah ini secara mandiri dirumah. Nah untuk itu, kami punya keyakinan jika mereka saja bisa. Tentu saja Anda pun pasti bisa.

 

Kemudian, Kalau Saya Sudah Mahir Melakukan Totok Wajah Saundarya ini Kemudian Saya Ingin Membuka Praktek Totok Aura Wajah Secara Profesional Apakah Bisa ?

Tentu saja BISA. Ratu Aura menyediakan program SERTIFIKASI Totok Aura Saundarya ini secara profesional.

Dalam program ini, kemampuan anda dalam melakukan totok aura akan disempurnakan. Sehingga Anda bisa benar-benar melakukan praktek totok ini secara baik dan profesional.

Kemudian disamping itu, setelah anda dianggap lulus dari program ini,  ada sertifikat yang membuktikan kemampuan dan kompetensi anda dalam melakukan totok aura saundarya.  Dan juga surat rekomendasi untuk mengajukan izin praktek totok aura ke Dinas Terkait.

Untuk mengikuti Program SERTIFIKASI ini sebesar Rp 5.000.000.  Info lengkap program ini bisa di baca di halaman program SERTIFIKASI.

Atau bisa langsung menghubungi Mbak Salma di 0816607401/08112993401 untuk mengetahui lebih lengkap seputar program ini.